hm.. mo nyari apaan?

ke beranda?

Selasa, 29 Juni 2010

Game tersulit sepanjang masa...




GAME YANG SULIT...
Baru aja.. gw sebel sama game assasin creed 2... (PC) bagaimana tidak. game ini adalah game yang sangat sulit untuk di tamat kan.. sebenarnya sih enggak. karena di kasih cobaan apapun gw tetap survive sampai akhir nya karakter utama saya desmond a.k.a Ezio sudah mengenakan topeng yang di beri oleh Leonardo da Vinci dan sudah di kasih modipan "hand" gun ber ammo 6... udah jauh kan
? masih tetep tahan.. tapi akhirnya gue sebel dan neken alt + f4 setiap kali gue gagal ngelakuin misi yang di kasih badut badutan (badut bukan ya? tapi gendut pake topeng gitu. lagi festival) di suruh time attack... loncat2 dari gedung ke gedung ngelewatin circle light.. 16 biji dalam waktu 2 menit... shit.. gue paling kaga bisa main time attack... jadi setiap gagal gue pencet alt +f4 karena sebel dan klik icon point blank.. ngabisin karbin cash...

tapi sayang sekali setiap main pasti aja selalu ada bugger atau cheater yang bikin gue tambah sebel. dan gue banting aja tuh mouse tiap kali ketemu gituan..

alhasil ga jadi main 2 2 nya..... nih wa kasih sekrinsut nya missi assx creed yg susah itu


UPDATE: AKHIRNYA SAYA BERHASIL MENYELESAIKAN MISI INI.... HUAHAHA DENGAN BANYAK MENCOBA DAN KEGIGIHAN AKHIRNYA MISI INI TERSELESAIKAN... BUT THIS NOT THE END OF THE GAME. MASIH BANYAK YG LAINNYA
hahaha...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Komentar nya ya.. jazzakallah