hm.. mo nyari apaan?

ke beranda?

Sabtu, 07 Agustus 2010

Keranjingan Main TEXAS HOLD EM POKER di FACEBOOK

Bismillahirrahmanirrahim


baru baru ini sempat keranjingan main game di facebook....
awal mula bikin facebook tuh karena kepengen main game mafia wars waktu tahun 2008 akhir

semua orang yang bermain mafia wars saya add. agar menjadi anggota mafia saya.. maupun dari dalam atau luar negeri, yang kenal ataupun kaga kenal..

sehingga pada akhirny.seteleh men-dewa bermain game tsb,dengan jumlah kekayaan yang bill gates pun kalah kayanya kalo jadi kenyataan,dan uang ratusan miliar dollar, saya pun bosan bermain game mafia wars.
sehingga menjadikan facebook hanya sebagai situs pertemanan jejaring sosial atau buat nyimpen poto atau data2 yang umum saja...

dan pada suatu hari ketika sedang liburan sekolah,saya bosan dengan game yang itu2 saja di komputer saya,
kayak assasin creed 2,devil may cry4,game-game berat dll, yang malahan membuat saya stress kalo stuck di satu level.. bukannya enjoy, dan pada akhirnya..saya melihat sang adik sedang asyik bermain game di fb.. apalagi nih. main kartu doang.. tapi setelah saya coba game nya sangat seru dan ga ribet..
itu loh.. kalo udah menang cip banyak..bikin ketagihan.. haha
nama nya TEXAS HOLD EM POKER


begini cara mainnya
1. One pair (2 kartu dengan angka yang sama)
2. Two pair (2 buah one pair, misal pair 5 dengan pair ) 

3. Threes (3 kartu dengan angka sama, misal 888)
4. Straight (5 kartu berurutan, misal 2-3-4-5-6)
5. Flush (5 kartu dengan warna sama, misal 5 kartu hati)
6. Royal Flush (5 kartu bersusunan, one pair + threes)
7. Four (4 kartu yang sama, misal 4 kartu)

8 .Straight Flush.. yang ini gue lupa. kalo ga salah sih straight tapi jenis nya sama..
daripada pusing ngeliat nih terus pusing enakan langsung main
hayu lah
cekidot....


www.facebook.com/TexasHoldEmPoker



5 komentar:

  1. hobi lutpi sebulan yg lalu
    haha

    BalasHapus
  2. sekarang juga masih suka main pin
    hahhaa
    cuman aga jarang sekarang mah
    hehehe

    BalasHapus
  3. haha dasar lutpii
    kalo main lagi semoga menang dan tidak bangkrut yah haha
    amin

    BalasHapus
  4. wah sebenarnya jago
    hehe
    cuman kurang beruntung
    hehe

    BalasHapus
  5. haha bisa bisaaaaaaaaaaaa

    BalasHapus

Mohon Komentar nya ya.. jazzakallah