hm.. mo nyari apaan?

ke beranda?

Jumat, 22 Oktober 2010

MULAI FOKUS

Bismillahirrahmanirrahim

yahh.. sudah sekian lama saya ngga nge apdet lagi blog ini
dikarenakan jadwal saya yang sangat sibuk dan hampir gak ada waktu buat buka blog (maklum uda kelas 3)

hehe..
ngomong2 soal kelas 3..,setelah lulus sma nanti. saya punya pilihan masa depan untuk ke depannya...
yang tentu saja prospek nya tidak abal-abal atau kw.. hehe

yang pertama... ITB



siapa sih orang indonesia yang gak tau itb??
katro kali ya.. atau memang hidupnya di pedalaman dan gak ada listrik?  <<< itu juga termasuk katro ya?



haha

yah intinya karena kampusnya dekat bisa ngangkot.naik motor,jalan atau nebeng teman (yang ini paling enak)

saya menjadikan itb salah satu kampus cita2 saya...
hehe

reader ada yang nanya fakultas?
hmm saya bakalan pilih FTTM.. mo ambil minyak atau tambang
hehe

yah karena alasan satu dan lain nya saya ga usah mikir 2 kali kalo mau kuliah di itb, doakan saja ya .. amin

yang ke 2..
UI...



masih dalam urutan 3 besar di indonesia setelah itb dan ugm..ui menjadi salah satu pilihan saya...

tentunya disini harus selektif dalam memilih jurusan...
insya allah saya akan ambil kedokteran

karena saya mengemban misi yang sangat penting untuk dunia dan akhirat...
insya allah.wallahualam..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Komentar nya ya.. jazzakallah